Kamis, 20 Oktober 2016

Alat Bantu Sex Wanita Semarang | Penis Dua Kepala


Alat Bantu Sex Semarang - Penis Dua Kepala merupakan sebuah alat bantu sex yang memiliki bentuk / tampilan menyerupai penis pria dewasa namun dengan ujung yang sama. Sehingga kedua ujung bisa digunakan untuk fungsi yang sama. Bisa dibilang memiliki cabang yang bertolak belakang dan bisa digunakan untuk penetrasi vagina pada dua wanita sekaligus. Alat Sex yang seperti itu banyak digunakan oleh para wanita lesbian atau penyuka sesama jenis. Dengan memakai alat bantu sex yang memiliki bentuk seperti ini kedua wanita tersebut dapat merasakan kenikmatan yang sama antara keduanya. Sensasi yang dirasakan adalah seperti bercinta dengan kaum lelaki pada umumnya namun ini dengan sesama jenis yang mereka cintai.
Alat Bantu Sex Wanita Penis Dua Kepala Manual

Dildo Alat bantu sex wanita tersebut ini sangat aman digunakan, karena terbuat dari bahan pilihan terbaik dan berkualitas. Pemakaian yang cukup mudah juga menjadikan alat bantu ini sangat laris di pasaran, untuk mencuci dan membersihkannya sangatlah mudah. Hanya dengan membersihkannya menggunakan shampo agar kekenyalannya tetap terjaga. Sebisa mungkin untuk menjaga kebersihan alat bantu tersebut agar Anda terhidar dari penyakit kelamin dan kulit. Untuk ukuran dari alat bantu yang berbentuk penis dua kepala ini adalah panjang 30cm, diameter 12cm dengan berat 1,5kg. Dengan ukuran yang cukup besar tersebut dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan sensasi bercinta yang tak terlupakan pastinya.

++ Dengan Alat Bantu Sex Toys Masturbasi Wanita Dildo Penis Dua Kepala Silikon  ini gairah anda dengan pasangan diatas ranjang semakin memuncak karna adanya variasi hubungan intim yang dibantu dengan alat bantu sex ini. Dan hubungan keluarga anda semakin harmonis.++

alat-bantu-sex-toys-masturbasi-wanita-penis-dua-kepala

Ujung kepala dari alat bantu sex tersebut beda dengan Double Vibe Vibration karna bentuknya yang sengaja di desain agak melengkung. Sehingga dapat berguna sekali untuk merangsang area g-spot kaum wanita. Karena berotot seperti aslinya juga menimbulkan sensasi yang sangat luar biasa pada dinding vagina Anda. Alat tersebut terbuat dari silikon terbaik dan pilihan, sehingga sangat awet dan kuat. Sebisa mungkin jangan meminjamkan alat bantu tersebut pada orang lain jika Anda ingin terhindar dari penyakit menular.
HARGA :
Rp 325000
 pembesar vital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar